Filecoin Mendekati Posisi Terendah Sepanjang Masa

Filecoin apakah bisa kembali?


Salah satu aset digital dengan kinerja terburuk dalam beberapa bulan terakhir, Filecoin mungkin harus melakukan sesuatu yang istimewa untuk kembali ke masa keemasannya.

Native token Filecoin mendekati titik terendah baru sepanjang masa setelah turun hampir 30% selama seminggu terakhir. Filecoin itu sendiri mempunyai protokol memungkinkan pengguna untuk memonetisasi ruang penyimpanan(storage hardisk) mereka yang tidak terpakai dengan menyediakan solusi blockchain untuk industri penyimpanan file sistem.

Token ini menukik tajam sebesar 98% dari level tertinggi sepanjang masa di $237 pada April 2021, pernah bertengger antara 15 koin teratas pasar kripto. Dan juga, Tokenomics deflasi proyek mereka belum menarik investor.

Belakangan di tahun ini protokol mereka juga meluncurkan platform penyimpanan NFT dan mengambil pasar NFT teratas dengan integrasi OpenSea, sebagai klien. Tetapi dengan volume perdagangan NFT yang lesu tahun ini, investor khawatir bahwa sangat sedikit storage penyimpanan proyek yang benar-benar digunakan.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak