Tesla Rilis Truk Listrik

Tesla model 3

Tesla akhirnya merilis truk listriknya yang sangat dinanti-nantikan, tetapi haruskah merek tersebut berfokus pada masalah permintaan saja?

Saham Tesla turun 6,3% pada hari Senin karena laporan mulai beredar bahwa raksasa EV memiliki rencana untuk memangkas produksi di pabriknya di Shanghai, disana adalah sumber produksi utama dan pusat ekspor yang ditunjuk langsung. Rumor tersebut mengakatakan produksi itu memangkas 20% dari bulan sebelumnya.

Itu membuat investor khawatir bahwa permintaan di China bisa menjadi penyebab kekhawatiran, disana salah satu pasar terbesar Tesla, dan pemotongan harga serta penawaran insentif seperti subsidi asuransi telah membuat orang berpikir bahwa permintaan tidak mengikuti peningkatan pasokan yang datang seerta peningkatan kapasitas di pabrik.

Tapi setidaknya Tesla membuat kemajuan di kategori truk, hampir selama lima tahun setelah pertama kali mencanangkan produk - Elon Musk Truk Semi listrik yang akan siap produksi. Mereka menyerahkan beberapa model pertama ke Pepsi. 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak